Skip to main content

Hari ke 50

huff...
yahh ntahlah ya kenapa pula ini gue selalu mengeluh
oke ini udah hari ke 50 liburan yang ingin diselesaikan secepatnya tapi ga berakhir-akhir..
-______-

ini post super ga penting tapi gue pikir gue perlu menulis untuk meluapkan kekesalan dan semua keluhannya...

apa yang telah gue lakukan hari ini?
ga ada
cum donlot lagu
nyanyi-nyanyi ampe bosen
kirim2 email kerja bentar
nonton drama
dan sekarang nulis di blog
dan hanya di temani seekor cicak yang sepertinya cukup sehat di kamar gue

woaahhh media sosial sangat cocok untuk orang-orang yang kesepian
sangat memfasilitasi untuk mengurangi gangguan mental mereka
hrrrggghhh

bayangkan 50 hari?
nonton juga udah muaakkk yaa

apa yang telah gue hasilkan dalam 50 hari ini?
bahkan belum ada 1 drama pun yang bener-bener slesai smuanya baru setengah atau 3/4
belum ada 1 buku pun yang tamaat juga sukaa beli2 doanggg -____-
aaaa tapi gue udh bisa nyetir mobil sekarang
udah bisa ngupas buah dan masak kecil-kecil an yeayyy
udah puas ikut jobfair
udah gatau mana aja yang di lamar hhrrghhh (gue gatau kalo nyari kerja sesusah ini, atau emang gue nya aja kali ya kurang berkualitas) -____-
udah d php in perusahaan (pliss smoga ini bukan php tapi ternyata beneran keterimaa aaamiiinnn)
udah ngapain lagi ya?
udah buat blog baruuu hahahahhaha
udah punya laptop baru alhamdulillah
udah kehilangan stnk dan membuat lagi yang baru
udah buat skck
hmmmm... hmm....
udah reunian dan di traktir temen yang udah kerja (sumpah ini menyedihkan)
bakal punya kamar baru di rumah baru udah beli lemari ama tempat tidur baru
udah tes buat les bahasa inggris tapi baru bisa les januari tahun depan (apalaahhh nyebelinnn bgttt)
udah LDR an 50 hari hahahhaha (bangga gtu??? zonk emang)
ntah apalagi yang udah gue kerjakan
ga penting bgt

sabar sabar
semua akan indah pada waktunya
mungkin aja ini ternyata hari terakhir
aaamiiiinnn

nyari kerja susah brooo
makanya pas lu sekolah jangan males-males ikutin aja smua kegiatan mungkin aja itu akan menolong lu di masa depan (gue sediihhhh)

udah gitu aja kayanya tentang hari ke 50 ini
mohon doanya yaa teman-teman semoga saya sabar tabah melewati semua ini
dan semoga semua ini cepat berakhir dapet kerja di tempat yang menyenangkan dan suka juga berkembang disana aaamiiinnn
yeayyyy

(feeling happy after curhaaaattt singkat hehehhehhee)
:D

Comments